Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi

DAPODIK.CO.ID, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis Aplikasi Dapodik Versi Terbaru. Pemutakhiran data tahun ajaran baru dilaksanakan menggunakan aplikasi terbaru yaitu Aplikasi Dapodik.


SK Operator Dapodik TK/ PAUD

Integrasi data dan pembaruan aplikasi telah dilaksanakan agar Aplikasi Dapodik versi terbaru dapat digunakan untuk pengumpulan data dari satuan pendidikan pada jenjang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan khusus, dan pendidikan kesetaraan. Informasi selengkapnya mengenai Rilis Aplikasi Dapodik dapat anda baca disini: Rilis Aplikasi Dapodik Versi  terbaru - Pemutakhiran Data Tahun AjaranBaru.

Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi. Seperti biasa seorang operator sekolah harus menguploud data perbaikan atau memperbaharui surat SK dan Surat Tugas Operator pada layanan halaman SDM-PDSPK. Bahwa seorang Operator Sekolah merupakan bagian penting dalam sistem pendidikan terutama pendidikan formal dimulai dengan jenjang PAUD ( TK, KB), terkait dengan pendataan online yang terintegrasi dalam Data Pokok pendidikan atau lebih dikenal dengan sebutan (DAPODIK). seorang operator harus mengetahui tugas pokok dan fungsinya. sehingga amanah dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan baik.

Terkait dengan Aplikasi dapodik  terbaru telah di luncurkan Aplikasi dapodikdasmen sekalugus telah di satukannya jenjang PAUD jadi aplikasi dapodik  terbaru maka, jenjang PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK menjadi satu aplikasi sebagai aplikasi pendataan sekolah. Sehinga dengan di keluarkanya Aplikasi Dapodik  terbaru inilah sekolah harus memperisapakan dan menyiapkan berupa SK atau surat keputusan untuk operator sekolah.


Berikut Adalah Paparan Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi:



Jika anda baru ditugaskan sebagai Operator Dapodik, tentunya memerlukan bukti fisik pengangkatan sebagai Operator Dapodik. Fungsinya tidak hanya sebagai bukti penugasan dari Kepala Sekolah, tetapi juga sebagai bukti untuk membuat akun Dapodik di Dinas Pendidikan setempat.

Demikian Penyampaian Artikel Terbaru Terkait Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi, Semoga Ada manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Bagi Anda Yang Kebetulan Belum Memiliki Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi, Silahkan Unduh Contoh SK Operator Dapodik Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK Ajaran Baru Edisi Revisi Pada Link Yang tersedia Di Bawah Ini:


1 komentar untuk "Contoh SK Operator Dapodik TK/ PAUD Edisi Revisi"

  1. Anonim06:06

    Contoh SK Operator Dapodik TK/PAUD Edisi Revisi

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.