Surat Palsu Tentang Seleksi Sekolah Proritas Kemdikbud

DAPODIK.CO.ID - Surat Palsu tentang Seleksi Sekolah Prioritas informasi ini bersumber dari portal resmi kemdikbud dengan alamat url  https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/06/surat-palsu-tentang-seleksi-sekolah-prioritas 


Berikut ini terlampir surat palsu yang beredar di masyarakat mengenai Seleksi Sekolah Prioritas. Kepada seluruh masyarakat dimohon untuk berhati-hati terhadap adanya surat palsu tersebut dan selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Kementerian.

Gambar Surat Palsu Tentang Seleksi Sekolah Proritas Kemdikbud :

Gambar Surat Palsu Tentang Seleksi Sekolah Proritas Kemdikbud :
Dengan banyaknya muncul surat palsu di zaman now yang mengatas namakan kemdikbud maka admin www.dapodik.co.id  akan memberikan tips sederhana agar anda tidak mudak di tibu denga surat palsu. Namun sebenarnya sangat gampang untuk memastikan surat itu asli atau palsu. 

Pertama-tama yang harus anda pahami adalah kenali bahasa penulisan tata bahasanya surat resmi/ asli akan menggunakan bahasa resmi yakni Bahasa Indonesia. Termasuk di dalamnya tata penulisan naskah surat dan ejaan terutama penggunaan huruf kapital.  Surat resmi menggunakan ejaan baku sesuai dengan EYD. Sedangkan surat palsu tidak menggunakan EYD.

Kemudian yang kedua adanya email yang bersifat perorangan misalnya yahoo.com sedang untuk instansi resmi menggunakan alamat email dengan domain go.id .

Demikian Penyampaian Informasi Terupdate Terkait Surat Palsu Tentang Seleksi Sekolah Proritas Kemdikbud, Semoga Ada Manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Surat Palsu Tentang Seleksi Sekolah Proritas Kemdikbud"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel