Penyebab Penyaluran Bantuan Operasianal Sekolah (BOS) Lama Masuk Ke Rekening Sekolah

Dapodik.co.id, disampaikan dengan hormat bahwa Dana BOS Sudah masuk ke sebagian Rekening Sekolah, adapun proses pengecekan atau pengambilan bisa dilaksanakan.

Berkenaan dengan pengambilan BOS tersebut mohon kiranya bapak dan ibu mengikuti prosedur sesuai dengan protokol di bank terkait.

Adapun sekolah yang belum tersalurkan di tahap awal, nanti akan masuk di tahap sebelumnya.
 
Penyebab Penyaluran Bantuan Operasianal Sekolah Lama Masuk Ke Rekening Sekolah
Adapun hal-hal penyebab penyaluran bantuan operasianal sekolah (BOS) lama masuk ke rekening sekolah :

1. Perbedaan Nama Sekolah di https://bos.kemdikbud.go.id/ terkait update rekening dengan di Buku Tabungan sehingga dilaksanakan Pengecekan Ulang.

2. Perbedaan Nama Cabang atau KCP di Buku Tabungan dan  https://bos.kemdikbud.go.id/ sehingga dilaksanakan Pengecekan Ulang.

3. Perbedaan nomor NPWP sehingga dilaksanakan pengecekan ulang dengan adanya perubahan atau perbedaan data sekolah tersebut membuat Kementrian dan KPPN melaksanakan pengecekan ulang untuk kesesuaian data.

Adapun hal yang perlu diperhatikan oleh sekolah yaitu tidak perlu merubah apapun yang berhubungan dengan Update No rekening sekolah yang ada di  https://bos.kemdikbud.go.id/ sampai dengan adanya informasi lanjutan.

Demikian penjelasan sederhana, semoga bermanfaar dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Penyaluran Bantuan Operasianal Sekolah (BOS) Lama Masuk Ke Rekening Sekolah"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel