Cara Download Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) Tahun 2020

Bapak/ ibu guru dimanapun anda berada setelah anda mengimput semua data pendataan aplikasi dapodik ada baiknya anda mendownload Surat Pertanggung Jawaban Mutlak  (SPTJM) Tahun 2020 karena Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) merupakan  surat  pernyataan yang diterbitkan/ dibuat oleh sekolah melalui Manajemen Dapodikdasmen setelah sekolah berhasil melakukan sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen.

Cara Download Surat  Pertanggung  Jawaban  Mutlak  (SPTJM) Tahun 2020
Cara Download Surat  Pertanggung  Jawaban  Mutlak  (SPTJM) Tahun 2020
Melalui SPTJM Kepala Sekolah dapat mengkroscek ulang, hasil entri petugas pendataan  pada Aplikasi Dapodikdasmen, karena SPTJM bersifat sangat penting, maka mengunduh  dan mencetak SPTJM diharuskan bagi semua sekolah. Bila Kepala Sekolah sudah yakin akan kebenaran data yang sudah dikirimkam dengan melihat berkas SPTJM, maka  Kepala Sekolah manandatangani dan mencap basah pada SPTJM yang sudah dicetak tersebut.

Untuk  mengunduh  SPTJM,  login  pada  Manajemen  Dapodikdasmen menggunakan akun sekolah aktif, silahkan klik di sini https://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/.

Setelah berhasil login ke Manajemen Dapodikdasmen, pilih menu Sekolah. Pada menu   sekolah terdapat tombol SPTJM, klik tombol SPTJM tersebut maka sistem akan mengenerate dan file SPTJM dapat terunduh.

Demikian Tutorial Cara Download Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) Tahun 2020, Semoga Ada Manfaatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) Tahun 2020"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel