About us

Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik

Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik. Pada awal pelaksanaan pembelajaran tahun ajaran, sudah tentunya operato dapodik atau biasa dipanggil OPS akan merasa legah karena aplikasi dapodik akan di rilis 2 bulan setelah masuk sekolah pada ajaran yang baru.

Menyambut rilisnya aplikasi dapodikdasmen, biasanya operator dapodik mempersiapkan perlengkapan seperti berkas identitas siswa baru baik jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang sudah tentunya tugas sebagai operator dapodik akan didukung penuh oleh seorang penanggung jawab aplikasi dapodikdasmen yaitu kepala sekolah.

Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik
Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik
Berdasarkan perkembangan aplikasi dapodikdasmen hari demi hari semakin berkembang, ternyata ada juga beberapa masalah yang muncul setiap tahun.

Didalam artikel kali ini, admin mengambil juduk “Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik” kenapa admin www.dapodik.co.id mengambil judul tersebut ?

silahkan simak penjelasan dari admin dari masalah jika operator dapodik dan kepala sekolah meminjamkan leptop yang digunakan untuk mengerjakan aplikasi dapodik.

Pada saat admin menonton video di youtube, tidak sengaja admin menemukan ada beberapa video mengangkat judul cara mendapatkan username dan pasword tanpa harus meminta bantuan dari dinas pendidikan, dengan melihat hal tersebut terkecutlah admin www.dapodik.co.id, setelah dengan seksama adim menonton video itu, ternyata memang benar dan terbukti bahwa cara mendapatkan username dan pasword dapodikdasmen itu sangatlah mudah.

= cara mendapatkan username dan pasword tanpa harus ke dinas pendidikan, bisa bapak/ ibu guru temukan pada artikel selanjutnya di blog www.dapodik.co.id =

cara mendapatkan username dan pasword tanpa harus ke dinas pendidikan, bisa bapak/ ibu guru temukan pada youtube :   https://www.youtube.com/channel/UCQOFqLiqpPRoPGarYIr-mXw

Oleh karena itu, dengan bapak/ ibu guru telah mengetahuinya dengan membaca artikel ini jadilah pembelajaran agar data sekolah anda tidak rusak dari orang yang jahat.

Demikian artikel ini diberikan sebagai informasi terupdate, semoga ada manfaatnya.

Belum ada Komentar untuk "Operator Dapodik Dan Kepala Sekolah Harus Berhati-Hatilah, Jangan Pernah Sekali-Kali Meminjamkan Leptop Yang Digunakan Untuk Mengerjakan Aplikasi Dapodik"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel