Minggu, 18 Februari 2018

Petunjuk Teknis Fasilitasi Komunitas Kesejarahan Tahun 2018

Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui program Fasilitasi Komunitas Kesejarahan Tahun 2018 memberikan Bantuan Pemerintah kepada individu maupun kelompok masyarakat di Indonesia untuk melestarikan nilai sejarah di Indonesia. Dalam pelaksanaannya, bantuan ini digunakan antara lain untuk melindungi, mengembangkan dan memperkuat segala inisiatif pengembangan kesejarahan di Indonesia.
http://dapodikntt.blogspot.co.id/2018/02/petunjuk-teknis-fasilitasi-komunitas.html
Buk Petunjuk Teknis FasilitasiKomunitas Kesejarahan Tahun 2018
Agar program ini dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan yang diharapkan, diperlukan adanya suatu pedoman yang mengatur tentang tata cara dan mekanisme pendistribusian bantuan serta pelaksanaannya. 

Pemanfaatan bantuan semaksimal mungkin harus dilakukan sesuai dengan petunjuk sebagaimana dimaksud dalam buku ini.Secara umum petunjuk teknis ini menjelaskan tentang latar belakang, dasar hukum, tujuan, sasaran, definisi konsep, prosedur pelaksanakan bantuan, penyaluran dan pencairan dan bantuan, dan pelaporan.

Harapan kemoga penerima bantuan dapat memperoleh manfaat dan melaksanakan pekerjaan yang dikelola secara transparan serta dapat mempertanggungjawabkan sesuai dengan petunjuk teknis ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 comments

:-)
boleh Juga Ni Mas
http://www.budipradana.com/2016/10/tips-memilih-perguruan-tinggi-terbaik.html