Klik Ikuti Untuk Berlangganan Berita Terupdate

Download Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017

Download Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017

http://dapodikntt.blogspot.co.id/2017/09/download-panduan-registrasi-sim-pkb.html
DAPODIK NTT ----, salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada. Persyaratan dan Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017. Hal ini diinformasikan oleh Dirjen GTK berdasarkan keputusan dari Kemendikbud. Pendaftaran Program Keahlian Ganda Tahap II dilakukan melalui http://simpkb.id. Ada empat bidang keahlian yang menjadi prioritas sesuai arahan presiden, yaitu bidang maritim atau kelautan, bidang pertanian atau ketahanan pangan, bidang industri kreatif, dan bidang pariwisata.

Pesyaratan dan Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II Bagi Guru SMA/SMK Segera Dibuka September 2017

Pada Program Keahlian Ganda tahap pertama, yaitu tahun 2016, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menyeleksi 12.741 guru SMK normatif (guru pengampu mata pelajaran wajib, seperti pendidikan kewarganegaraan atau bahasa Indonesia). Saat ini mereka sedang menjalani pelatihan sebagai guru SMK produktif, yaitu guru pengampu mata pelajaran bidang keahlian. Program Keahlian Ganda merupakan langkah strategis Kemendikbud untuk mengatasi masalah kekurangan guru produktif di SMK.

Adapun Panduan Singkat Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017 dimulai dari dasbor akun Kepala Sekolah yang menyediakan modul pengajuan. Modul tersebut tersedia bagi Kepala Sekolah yang telah tergabung dalam Komunitas MKKS SMA atau SMK sesuai jenjang satuan pendidikan tempat bertugas, serta telah ditetapkan pula nama sekolah yang telah menjadi lokasi tugasnya.

Download Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017 DISINI
Advertisement

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. Dapodik NTT ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan pendidikan, baik itu tentang sertifikasi guru, dapodik dan lain-lain.