Jumat, 15 September 2017

Cut Off dana BOS Semester I Tahun Pelajaran

Dapodik.co.id- Dalam rangka untuk menyiapkan data sebagai dasar alokasi dana BOS maka akan dilakukan pengambilan data (Cut-off) dari Dapodikdasmen pada tanggal 22 september 2017, Pukul 23.59 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut, maka beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan adalah sebagai berikut:
  1. Data siswa yang akan terhitung adalah data siswa pada semester 1 (Ganjil) Tahun Ajaran 2017/2018.
  2. Data Rombongan Belajar harus diisi dengan lengkap dan benar.
http://dapodikntt.blogspot.co.id/2017/09/cut-off-dana-bos-semester-i-tahun.html
Cut Off dana BOS Semester I Tahun Pelajaran 2017/ 2018 
Oleh karena itu sekolah untuk segera melakukan  proses sinkronisasi data  pada semester 1 (ganjil) Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan memperhatikan kelengkapan dan kevalidan datanya. Apabila data yang diisikan tidak lengkap maka TIDAK AKAN TERHITUNG untuk penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Dari hasil pengamatan dan pemantauan di server Dapodik per-tanggal 15 september 2017 pukul 11.00 WIB masih ditemukan cukup banyak sekolah yang belum melakukan sinkronisasi. Untuk itu di informasikan mohon juga menjadi perhatian bagi Dinas Pendidikan Propinsi/Kabupaten/Kota untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah dibawah binaannya telah melakukan pemutakhiran data. 

Dan khususnya sekolah yang masuk dalam daftar tersebut untuk segera melakukan pemutakhiran data Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan sinkronisasi data dari Aplikasi Dapodik.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, kiranya dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada Bapak/Ibu serta teman-teman operator lainnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.