Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Yangn Penting Untuk di Ketahui Operator Dapodik - Membersihkan Cache Setelah Melakukan Instalasi Aplikasi Dapodik Terbaru Agar Akses Aplikasi Dapodik Terbaru Lancar

DAPODIK.CO.ID - Setelah proses instalasi maka ikon shortcut Dapodikdasmen di laman desktop akan
muncul secara otomatis. Klik ganda pada ikon tersebut untuk membuka Aplikasi Dapodikdasmen.  Namun agar tidak mengalami kendala serius pada saat mebuka aplikasi tersebut makan anda di wajibkan membersihkan cache setelah melakukan instalasi aplikasi.


MEMBERSIHKAN CACHE SETELAH MELAKUKAN INSTALASI APLIKASI

Setelah selesai melakukan instalasi, pastikan untuk selalu membersihkan cache pada peramban web sebelum menggunakan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru.

Berikut ini adalah langkah-langkah membersihkan cache pada peramban web Google Chrome:

Di komputer, buka Aplikasi Google Chrome, alu klik Lainnya (Others) yang terdapat di pojok kanan atas aplikasi.


Klik Fitur lainnya (More Tools)  > Hapus data browsing (Clear Browsing Data).


Di bagian atas, pilih rentang waktu (Time Range). Untuk menghapus semua, pilih Semua (All Time).


Di samping "Cookie dan data situs lainnya" (Cookies and other site data) dan "Gambar  dan  file dalam  cache"  (Cached  images  and  files),  centang  kotaknya. Klik Hapus data (Clear Data) untuk menyelesaikan.

Catatan: Untuk peramban web lain seperti Safari, Firefox, atau browser lain, periksa petunjukx di situs dukungannya.

Demikian Penjelasan Serta Langkah-Langkah terupdate yang dapat admin bagikan terkait Hal Yangn Penting Untuk di Ketahui Operator Dapodik -  Membersihkan Cache Setelah Melakukan Instalasi Aplikasi Dapodik Terbaru Agar Akses Aplikasi Dapodik Terbaru Lancar, semoga ada manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Hal Yangn Penting Untuk di Ketahui Operator Dapodik - Membersihkan Cache Setelah Melakukan Instalasi Aplikasi Dapodik Terbaru Agar Akses Aplikasi Dapodik Terbaru Lancar"