Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK Dengan Link Dan Tampilan Terbaru

DAPODIK.CO.ID -  Cara Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK Dengan Link  Dan Tampilan Terbaru. Bapak/ ibu guru dimanapun anda berada, selama berbulan-bulan yang dinanti akhirnya telah keluar, surat keterangan tunjangan profesi, insentif dan kualikasi akademik bisa anda cek di Info GTK, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi penjelasan bagaimana cara cek SKTP di info GTK.

Info GTK sudah menampilkan status SKTP Guru penerima tunjangan yang sudah diterbitkan oleh admin simtun pusat. Dengan demikian pencairan tunjangan profesi atau sertikasi guru semester tinggal menunggu masuk ke rekening guru masing-masing.

tutorial Cara Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK Dengan Link  Dan Tampilan Terbaru

Namun, agar bapak/ ibu guru ketahui bahwa link Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK sudah di ganti ya, link baru dengan cara baru, tampilanpun baru sudah tentu dengan suasana baru pula.

Adapun bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengetahui cara mengecek SKTP di Info GTK bisa mengikuti panduan atau lagkah-langkah dibawah ini dengan sangat mudah.


1.      Masuk ke website resmi http://info.gtk.kemdikbud.go.id atau bisa langsung KLIK DISINI untuk menghindari eror pada waktu memuat laman Info GTK.

2.      Masukan username menggunakan email dan password yang terdaftar pada aplikasi dapodik.(Ingat sebelum memasukan user pastikan anda memilih salah satu login yang akan digukanan).

 

3.      Setelah masuk ke beranda Info GTK, arahkan kursor ke laman menu Status Data Kelulusan Sertikasi Pendidik, kemudian akan dituliskan keterangan "Sudah Terbit SKTP " yang artinya SKTP sudah diterbitkan walaupun pada menu tunjangan masing kosong tetapi SKTP sudah diterbitkan.

4.      Jika status pada data kelulusan sertikasi keterangannya sudah terbit SKTP tinggal berdoa semoga cepat ditransfer kerekening kita.

Bagi yang kesulitan membuka Info GTK silahkan bisa menggunakan alamat alternatif yang bisa anda download daftarnya dibawah ini :

[DOWNLOAD] Link untuk cek SKTP 

Demikian infomasi terupdate tentang Cara Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK, semoga artikel ini bermanfaat dan bagi yang belum keluar SKTP, jangan putus asa tetap semangat dan semangat.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


9 komentar untuk "Cara Cek SK Tunjangan Sertikasi Di Info GTK Dengan Link Dan Tampilan Terbaru"

  1. Balasan
    1. hoax bagaimana ?

      Hapus
    2. Anonim01:53

      biasa lah.... ga baca dulu sebelum nge klik wkwkwk

      Hapus
    3. akibat kurangnya literasi

      Hapus
  2. Maaf BPK ibu admin dapodik pusat
    Saya sdh sertifikasi dr THN 2008
    Saya S1 pertanian, akta 4 biologi dan sertifikat pendidik saya biologi
    Semester ini info Gtk TDK valid2 dgn tampilan info Gtk Tidak valid dgn sertifikat
    Mohon penjelasanya makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah tidak valid itu seperti apa ?

      Hapus
  3. mohon maaf admin, mohon bertanya untuk laman infogtk ada beberapa dari kami tidak bisa masuk, ada tertulis data akun ini tidak ditemukan. Apa yang terjadi ya? apakah sedang ada eror di server? saat kami login ada tulisan seperti ini "Mohon maaf, saya sudah cari diseluruh data pengguna, tetapi pengguna dengan nama ... tidak ditemukan!" padahal tahun-tahun sebelumnya lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya benar, info GTK masih sementara ujicoba,
      silahkan login lagi hari senin depan

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.