Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting !!! Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill Rapor Dapodik

DAPODIK.CO.ID - Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill Rapor Dapodik. Banyak pertanyaan terkait eror Prefill Rapor Dapodik, dan akhirnya sekarang sudah lancar untuk di download.

Bagi yang bertanya-tanya link generate Raport silahkan tersedia untuk diliat masing-masing provinsi terlengkap pada akhir artikel ini karena sudah tidak lagi error network lagi sesuaikan dengan kode wilayah masing-masing.

Penting !!! Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill Rapor Dapodik

Penting !!! Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill RaporDapodik
Namun sebelum itu, pahami dulu Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill Rapor Dapodik berikut ini:

Ketentuan generate ulang prefill :

  1. Generate prefill adalah tahapan untuk mengambil data awal sekolah periode semester sebelumnya dari server agar dapat diregistrasikan di aplikasi dapodik secara offline

  1. Isi prefill merupakan database hasil sinkronisasi terakhir sekolah.

  1. Masukkan username, password yang lama dan koderegistrasi sesuai di aplikasi dapodik, Jika lupa username / password silakan hubungi admin Dinas untuk direset ulang.

  1. Untuk sekolah baru, hubungi KKDATADIK dinas untuk mengaktivasikan username dan password.

  1. Saat registrasi di aplikasi, isikan username dan password sesuai saat unduh prefill.

  1. Proses Registrasi aplikasi dapat dilakukan tanpa harus menggunakan file prefill, dengan syarat harus online/ terhubung internet.

  1. Dinas Kab/Kota/Prov dapat membantu men-generate prefill Sekolah di wilayahnya untuk sekolah-sekolah dengan keterbatasan infrastruktur (internet, SDM, komputer, listrik, dll) dengan menggunakan akun di web dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id.

  1. Dilarang registrasi dengan menggunakan prefill kadaluarsa (lama), jika ingin pindah ke komputer lain lakukan siklus "sinkronisasi > generate prefill ulang". (untuk mencegah duplikasi data).

  1. Koderegistrasi, username dan password bersifat rahasia, dapat di-reset oleh Dinas jika diperlukan (terjadi pergantian operator).

  1. Seluruh proses diatas tanpa pungutan biaya.

Contact helpdesk :
  1. dapo.didkasmen@kemdikbud.go.id
  2. info.dikdasmen@kemdikbud.go.id

Prefill Rapor Dapodik


Posting Komentar untuk "Penting !!! Ketentuan Generate Ulang Aplikasi Prefill Rapor Dapodik"