Informasi Resmi Mengatasi Permasalahan Tidak Dapat Memuat Aplikasi PMP 2018.05 dan PMP 2018.07

Sahabat operator sekolah dimanapun anda berada, pemetaan mutu pendidikan PMP memang penuh dengan misteri, dikatakan demikian karena banyak sekali permasalah yang sering ditemukan oleh operator sekolah. Permasalahan yang sering di jumpai adalah Aplikasi PMP tidak terhubung dengan dapodik, username dan pasword tidak sama, dan juga aplikasi tidak mau menampilkan wajah aslinya alias blank , hanya terdapat menu gampar tampilan saja.
Informasi Resmi Mengatasi Permasalahan Tidak Dapat Memuat Aplikasi PMP 2018.05 dan PMP 2018.07

Oleh karena itu, pada tanggal 15 agustus, rilis informasi resmi dari web http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id yang di tujukan kepada Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, SMA dan SMK, Petugas Pendataan Dapodikdasmen di seluruh Indonesia yang menyatakan bahwa dalam rangka persiapan rilis aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru, saat ini fitur unduh data prefill Dapodikdasmen versi 2018 patch 2 ditutup.

Bagi sekolah yang sudah teregistrasi aplikasi Dapodikdasmen versi 2018.b patch 2 sebelumnya masih dapat melanjutkan pengisian aplikasi PMP versi 2018.07, sedangkan bagi sekolah yang belum melakukan registrasi aplikasi PMP, silakan menunggu hingga rilis aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 dan aplikasi PMP versi terbaru.

Demikian informasi penting dan semoga tidak membuat galau bagi sahabat-sahabat operator sekolah seluruh Indonesia.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk di bagikan. Salam Satu Data

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Informasi Resmi Mengatasi Permasalahan Tidak Dapat Memuat Aplikasi PMP 2018.05 dan PMP 2018.07"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->